BLOG GURU PKn...... SEMOGA ISI DARI BLOG INI BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA.....

TAHUN BARUUUUUUUUU!!!!!!!


Banyak perkataan yang keluar dari mulut orang-orang tentang pengharapan mereka di awal tahun. Tetapi apakah pengharapan itu benar-benar terwujud?
Kadang kita terlalu mendewakan harapan di tahun yang baru, padahal jika kita mengerti tidak ada perubahan yang besar di dalam keadaan diri kita masing-masing. kita hanya terbuai mimpi-mimpi bahwa setiap ada pergantian tahun sistem akan berganti secara total, taraf hidup maningkat,dan karier akan menanjak. apakah semua itu benar-benar terjadi?
Kita sering tidak berpikir bahwa banyak juga masalah-masalah yang datang pada pergantian tahun, memasuki awal tahun harga-harga tidak terkontrol, kurs mata uang naik dengan tajam, bahkan krisis yang parah melanda negara kita tapi semua itu seakan-akan hilang kalah dengan eforia dan harapan kita di tahun yang baru.
Marilah bersama kita renungkan bahwa dengan datangnya tahun baru akan semakin besar pula tantangan kita dalam menjalani hidup, maka kita harus merncanakan dengan benar-benar langkah kita di tahun yang baru.