BLOG GURU PKn...... SEMOGA ISI DARI BLOG INI BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA.....

NASIBMU OH CALEGKU


Sekarang banyak orang-orang pintar bin kaya beringkah laku aneh, mereka beramai-ramai memperlihatkan wajah dan janji-janji mereka di sembarang tempat. Sekarang banyak pohon-pohon yang berbuah wajah-wajah penuh janji untuk perubahan hidup. Apakah hal seperti ini sudah menjadi kewajaran di negara kita tercinta ini? Orang-orang tersebut berlomba-lomba mencalonkan diri menjad anggota dari parlemen kita, mereka selalu meneriakkan perubahan dalam semua sistem, menjanjikan kemakmuran, bahkan mungkin keabadian sekalipun. Tapi apakah semua perkataan tersebut akan selalu mereka ingat jika mereka terpilih?
Kalaupun mereka ingat mungkin hanya sepertiga janji mereka kepada kita, karena sekarang keyakinan mereka untuk menjadi anggota legislatif bukan lagi karena perkataan hati nurani tapi perkataan kantong saku mereka dan untuk mempertebal pundi-pundi kekayaan. Sungguh naif jika keinginan tersebut menjadi dasar mereka untuk mencalonkan diri menjadi anggota legislatif. Karena sekarang rakyat memimpikan kehidupan yang baik dan sangat menggantungkan diri pada para pengambil keputusan negara yang salah satunya adalah kumpulan dari anggota legislatif atau sering kita sebut YANG MULIA WAKIL RAKYATKU. Jika harapan rakyat mereka salah gunakan akan menjadi apa negara kita ini.
Semoga kekhawatiran kita ini tidak akan menjadi kenyataan dan semoga wakil rakyat yang terhormat akan benar-benar menjadi penyambung lidah rakyat bukan malah menjadi PENJAJAH RAKYAT.